Sabtu, 07 Maret 2015

7 Orang Tergokil dan Uniq di 9.6

judulnya lumayanlah  ya......saya sekarang sekolah di SMP 2 MANDAU saya duduk dikelas 9.6 yang lokalnya super mada tapi pendiam super usil tapi sok gak tau, anehlah pokoknya kelas 9.6 tu ISTIMEWA.didalam kelas tu ada bebeapa orang yang aneh-aneh atau uniq nah...ini yang mau saya jelaskan:

1.saya sendiri(Kurnia Lenggogeni)
        saya sering dipanggil si MANUSIA HARIMAU karena katanya saya itu cewek yang palinh pemarah,yang suka marah-marahin orang yang suka nokok orang yang paling gak suka di ganggu gugat.saya termasuk orang lumayan pendian (kalu belum dekat) tapi super cerewet kalu udah dekat kali...hahahahahah kalu cerita saya mah sikit aja cerita kawan-kawan saya baru panjang.....

2.Ade tri
 anaknya cantik and pendek kaek ulat lado karna gak bisa diam ,cewek yang super cerewet,tingkahnya kaek anak-anak yang harus tampil cantik dan konconya ya yoga saputra sama hendri irvan.kalau orangnya udah bentuk segitiga pasca itu yang disekelilingnya bisa jadi super gila yang gak lucu jadi lucu yang lucu tampah luculah.........
dia bisa dipanggil ade tapi saya suka manggil dia cewek rempong.....




3.Yoga Saputra


anknya tinggi cowok yang super kemayu tapi jentelmen cowok yang kalau ketawa mulutnya lebar abis...
tapi dia orangnya baik hanya gayanya aja yang aneh-aneh.......
bisa dipanggil yoga






4.Hendri Irvan
     anaknya pendek  orang batak yang super ngeselin,jahil dan gak bisa diam ya ini orangnya  dia duduk disamping gue seperti bisa ini mah komlotan orang-orang gila yang suka ketawa,semua hal-hal aneh bisa disulapnya jadi lelocon yang kocak









5.Bowo tasa anugrah



ketua kelas yang suka nyanyi-nyanyi sendiri sambil meganin gorden bisanya lagu yang dinyanyiin lagu minag macam-macan ratu sikumbanglah,rayolalah banyak kali dan ini cowok yang ok bagak sama saya sekali digertak lari terberet-beret super lucu kalau bagi saya......












6.Rizal Finanda

 gue biasanya manggilnya mawi,kapten SMP 2 tahun 2014/2015 anaknya hitam tapi lumayan baik.kawan yang lumayan dekat.gak pandai bahasa indonesia kalau baca gagok-gagok kalu bicara soal bola nyambung kali kaek pakai spedy kencang melajunnya dan dia paling suka tidur dikelas.... konco gue kalu udah bicar sama saya gak bisa paki bahasa indonesia lagi ya paki bahasa minang hahahaha...... sory broooo






7.Syawalul Fajri
  konconya sirizal suka tidur dan kalau lagi rajin-rajinnya super rajin
kalu bicara kadang-kadang nyambung kadang-kadang enggak


Kebanyak anak laki-laki  karna orangnya usil-usil tapi tingkahnya aneh-aneh.... sekian aja masih banyak lagi tapi capek ngetiknya dan semua teman-teman saya super pilik and cantik and ganteng tapi ramah-ramah kok gak bisa dijelasin satu-satu...... sekian dulu terimakasih kalau udah baca.....tinggalin comentnya ya.....


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar